Klikbola11

CepuSeo – Pembahasan mengenai Ashanty Makin Membuka Mata Kita Mengenai Sosok Jokowi Sebenarnya sedang menjadi berita viral dan hangat saat ini mari kita simak.

Jokowi beberapa waktu belakangan selalu dibombardir dengan banyaknya hoax, isu tak jelas serta tudingan miring.

Saya makin yakin semakin mendekati tahun 2019, semakin besar gelombang isu yang akan diangkat oleh yang berkepentingan.

Tahun ini saja Jokowi seringkali dituding diktator, otoriter serta tidak pro Islam dan kadang disebut antek Cina. Sebuah tudingan yang sangat tidak bertanggung jawab.

Apalagi dengan diterbitkannya perppu ormas dan juga isu presidential threshold 20 persen, lengkaplah sudah senjata yang dipakai pihak sebelah untuk memainkan isu ini.

Tapi di balik gelombang isu ngawur seperti ini, ada sedikit penawar yang setidaknya mampu membuka mata kita mengenai sosok seorang Jokowi.

Baru-baru ini Ashanty bersama suaminya Anang Hermansyah foto bareng dengan Presiden Jokowi disertai dengan caption yang lumayan panjang.

Kabarnya Ashanty bukan pendukung Jokowi saat pilpres, tapi bukan itu yang ingin saya singgung.

Captionnya yang menarik perhatian dan saya yakin akan membuka mata kita. Berikut adalah pernyataannya yang dikutip dari akun Instagramnya.

Ashanty Makin Membuka Mata Kita Mengenai Sosok Jokowi Sebenarnya
Ashanty Makin Membuka Mata Kita Mengenai Sosok Jokowi Sebenarnya

Bandar Poker Online – Maaf sedikit mau cerita, sy takut kalian comment yg nantinya menjadi fitnah.. dulu sy pribadi bukan pendukung pak jokowi, setelah beliau terpilih sy sebagai masyarakat biasa, ingin melihat kinerja beliau.

Saya rakyat biasa yg tidak punya kepentingan apa2, tapi sy harus bercerita pd kalian, bahwa selama puluhan tahun dan sy saksikan sendiri saat sy keliling kedaerah2 yg jauh dr terpelosok.

Mrk baru skrg mendapatkan listrik, bisa dapat air bersih, pendidikan yg baik, memang pemerataan dilakukan didaerah2 yg mungkin masih sangat2 belum terjamah sebelum nya, pembangunan merata saat ini khusus nya di daerah pinggiran.

Infrastruktur dibangun dimana2, dan masih banyak lg terlalu panjang untuk sy critakan.

Tidak mudah memimpin negara sebesar ini dengan segala permasalahan nya, jangan terlalu mudah membenci jika kita tidak mengerti.

Kita semua punya harapan yg sama, semoga negara kita damai dan masyarakatnya makmur.. Aminn. @jokowi.

Apa yang bisa kita pelajari dari pernyataan di atas?

Jadi makin yakin kalau Jokowi sudah bekerja keras melakukan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia, bukan hanya terpusat di Pulau Jawa saja.

Pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan terutama Papua telah merasakan sentuhan magis tangan Pak Jokowi.

Papua yang paling menarik perhatian saya.

Bagaimana tidak, Papua dulu seperti tidak dipedulikan, dan sekarang munculnya Jokowi mengubah stigma tersebut.

Hasilnya adalah proyek pembangkit listrik, proyek jalan Trans Papua, rencana realisasi BBM satu harga dan penurunan harga semen dari Rp 2 juta menjadi Rp 500 ribu per sak.

Selain itu dengan angkutan udara bersubsidi, harga kebutuhan pokok turun drastis.

Jadi intinya hasil kerja Pak Jokowi terlihat jelas, ada buktinya, bukan hanya sekedar asal klaim.

Slogan kerja, kerja, kerja ternyata bukan hanya di mulut tapi juga direalisasikan. Pembangunan infrastruktur di mana-mana dan sangat masif.

Hanya orang buta hati yang tak bisa melihat ini semua. Hanya orang dengki yang kerjanya selalu nyinyir padahal dirinya tak bisa berbuat apa-apa untuk negara ini.

Jujur saya katakan, ada beberapa yang mengomentari sebenarnya kebanyakan infrastruktur yang dibangun Jokowi adalah prakarsa pemerintah dulu.

Siapakah dia?

#purapurataktahu.

Bandar Poker – Memang ada sih beberapa, tapi banyak yang dibangun dari nol. Itu fakta. Dan komentator ini lupa bahwa Jokowi sering melanjutkan proyek MANGKRAK warisan dulu, bahkan ada beberapa yang tak tertolong lagi.

Jokowi saja geleng-geleng kepala saat melihatnya, kalau tidak salah proyek listrik mangkrak di Ambon. Belum lagi Candi Hambalang yang menelan kerugian triliunan Rupiah.

Dan mereka juga tak sadar Jokowi juga mempercepat pembangunan infrastruktur.

Sehingga kita lihat hasil kerja Jokowi, meski baru 3 tahun memimpin, sudah melebihi hasil kerja yang dulu 2 periode. Tak peduli di mulai siapa pun, Jokowi yang bikin ini semua terwujud, lebih cepat. Fakta.

Dan mereka juga koar-koar Jokowi membangun ini semua dengan utang yang sangat besar.

Heran saja sih, namanya bangun infrastruktur ya pakai uang, masa pakai simsalabim? Uang negara tak cukup, makanya utang.

Utang produktif, bukan buat dihambur-hamburkan. Semua negara juga utang, bahkan rasio utang Indonesia sangat kecil dibanding negara lain.

Kenapa situ yang sibuk bak cacing kepanasan? Kalau dengki lebih baik jangan nyinyir, nanti kelihatan begonya.

Jokowi memang bukan pemimpin sempurna, masih ada kekurangan, tapi setidaknya dia salah satu yang terbaik dibandingkan dengan yang dulu-dulu.

Baca juga :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY